Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Latihan Self Healing

MATERI LATIHAN SELF HEALING

(Singkat)
 

1. REIKI LEVEL 1

a. Self Healing
Affirmasi: "Saya niat menyalurkan reiki ke cakra....secara terus menerus."(diam min 5 menit) Cakra: mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar, sex, dasar.
Lakukanlah latihan ini untuk tiap-tiap cakra. Masing-masing minimal 5 menit.
b. Grounding Affirmasi: "Saya niat menyalurkan reiki ke cakra dasar dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."

2. REIKI LEVEL 2

a. Menaikkan Kundalini
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan reiki ke pusat kundalini dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
b. Pemograman diri dengan reiki
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan reiki ke cakra ajna agar .....(silahkan isi sendiri; contoh: sukses,rejeki lancar)
c. Penggunaan Simbol Reiki
Simbol-simbol yang di gunakan :
Cho-Ku-Rei, Sei-Hei-Ki, Hon-Sha-Se-Sho-Nen (penggunaan sama dengan buku reiki)

3. Reiki Level 3

a. Pengembangan cakra
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan reiki ke simpul cakra ..... dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
b. Teknik Kundalini Lanjutan
# Teknik membuka gulungan kundalini lanjutan
Affirmasi : " Saya niat membuka lebih banyak gulungan kundalini. Gulungan kundalini akan membuka secara otomatis per satu detik satu gulungan secara terus menerus dan untuk selamanya."
# Teknik menaikkan energi kundalini
Affirmasi : "Saya niat menaikkan energi kundalini dari pusat kundalini di perinium, energi kundalini naik melalui jalur sushumna melewati 7 cakra utama dan energi kundalini menyembur dengan derasnya melalui cakra mahkota secara terus menerus dan untuk selamanya."
# Teknik menyemburkan energi kundalini
Affirmasi : "Saya niat memutar cakra mahkota berlawanan arah dengan arah putaran jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercapat hingga tidak terhingga kali lipat."
# Teknik menyalurkan energi kundalini
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan energi kundalini ke cakra dasar, sex, pusar, jantung, tenggorokan, ajna, mahkota dengan energi kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
c. Proteksi diri dengan sinar
Affirmasi : "Saya niat membuat selubung tubuh berbentuk elips dengan cahaya berwarna biru muda terang benderang secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya biru muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."

4. CAKRA ILAHI

a. Penyatuan cakra Ilahi dengan cakra jantung
Affirmasi : "Saya niat memanggil pribadi tinggi untuk bersemayam di cakra jantung."
cara : Bukalah kedua tangan disamping kanan dan kiri tubuh kita dengan telapak tangan menghadap ke atas. Telapak tangan dinaikkan perlahan-lahan dan disatukan diatas kepala.
Lalu kedua telapak tangan diturunkan perlahan-lahan sampai ke cakra jantung dan berhenti beberapa saat. Lalu tangan dilepaskan.
b. Self Healing (penyembuhan diri sendiri)
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan energi cakra Ilahi ke .... dengan energi cakra Ilahi yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
cakra : mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar, sex, dasar.
c. Penyembuhan untuk pasien
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan energi cakra Ilahi untuk .... (nama pasien) dengan energi cakra Ilahi yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
d. Meditasi Bintang
Manfaat : untuk membuka cakra jantung selebar mungkin
Durasi : 5 menit
Cara : berdiri dengan kaki rapat, rentangkan kedua tangan ke kanan dan ke kiri, posisi telapak tangan terbuka ke atas. 
(tanpa afirmasi)
 
Keterangan:
Energi cakra Ilahi tidak perlu menggunakan simbol karena vibrasinya cukup tinggi.
Posisi Badan saat latihan self healing: duduk di kursi/bersila, punggung lurus, mata dipejamkan, relax, santai, dan pasrah.Tiap afirmasi diucapkan 3x di mulut/dalam hati dan diam min 5 menit.
SELAMAT BERLATIH.
 
LATIHAN DEO REIKI

 






Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com